Minggu, 15 Juni 2008

Wisata sehat "Jamaah Pit"


Pada tanggal 1 Juni 2008 tepatnya di daerah karet kota Magelang, Jamaah Pit ini terbentuk.

kata 'Jamaah ' ini mewakili istilah club yang sekarang banyak digunakan oleh suatu komunitas dalam segala bidang . Mungkin agar kaliatan beda atau aneh atau nganeh-nganehi maka kami nekat menamakan kegiatan pit-pitan/wisata sehat ini dengan nama 'Jamaah Pit'.

adapun kegiatan utama kami atau yang menjadi fardhu-nya adalah ya pit-pitan itu tadi namanya juga jamaah pit tho? dinamakan wisata sehat karena rute yang kami tempuh sengaja kami cari yang pemandangan alamnya masih bagus, enak dilihat..lalu sambil berwisata menikmati indahnya alam disekitar kota magelangan.Kita jadi makin sadar, bahwa banyak hal di sekitar kita yang wajib di sukuri,apapun itu-termasuk alam kota magelang yang segar ini...

dan jangan lupa, kami juga sangat mendukung pelestarian lingkungan. makanya kami juga ikut berkampanye hidup sehat, murah, meriah,maregi..hehe..tanpa polusi dan emisi ! bravo magelang!


3 komentar:

Zii:- mengatakan...

ThankZii:-For the Great topic!
oh visit http://www.uoha.com on August 1th and tell us what you think, your opinion will be appreciatedii:-

Anonim mengatakan...

Ajib tenan antum buat blog walhasil klo boleh ane kasih saran ye... yang namanya jamaah, gak cuman pit-pitan aja yang ditampilin so klo bisa acara jamaah pit yang lain juga ditampilin seperti: ziarah kubur di payaman, gambusan dan lain-lain sehingga jamaah pit tidak hanya berkutat pada pit aja tapi ada sisi lain yang bisa diungkap. oc...bravo jamaah pit!!!

JAMAAH PIT mengatakan...

maskur, kritik n saran antum bagus. nanti kita akan posting kegiatan2 yang lain..kali ini lagi grand opening..jadi masih sekedar tampilan luar, tunggu aja info2 yang lebih variatif yang akan kita sajikan n jangan lupa terus kasih saran dan masukan karena itulah yang bikin "jamaah pit" semakin maju dan berkembang..piss