Rabu, 06 Agustus 2008

Rome-rome

Ahlan fi Jamaah Pit,
Judul gambar ini balik maning nang ndeso..inilah khas jamaah pit! tak perlu berpakaian yang khas atlit tapi tetep enjoy..gak pake sepatu ya gak papa, tapi kami tidak menganjurkan anggota kami bersepeda dengan bersarung, karena jelas ribet, gak karu-karuan en nanti bisa klesetan di jalan.hehe..okre, join us in Jamaah pit...!


Mengawali hari dengan indah (bukan indah tetangganya mak sinem lho ato indah binti markum..hehe) dan sejuk dengan berwisata sehat ala jamaah pit di tempat-tempat yang masih akrab dengan rimbunnya pepohonan,semilir angin ndeso yang membuat siapapun jadi teringat akan kebesaran Dia Yang Maha Kuasa..

di Windurahat (sebutan khas jamaah pit)yang suejuk ini tak bosan-bosannya kami terus bersilaturrahmi kesana. karena disana banyak rumput menghijau sehingga tak membuat kami kelaparan,eh maksud kami dengan adanya rumput itu kami jadi bisa ngaso n makan bekal kami bukan trus kami makan rumput lo...hehe tapi emang ada juga teman kami yang makan rumput,namanya Emi n nama panjangnya Emi Embek.haha...

yah begitulah kami menulis perjalanan kami dengan santainya karena memang tujuan blog ini untuk menyehatkan jasmani n rohani.

yang penting terus jaga kesehatan kita brooo.....


anda liat sendiri bukan gambar ini? tak perlu aneh-aneh untuk bisa gabung dengan kami Jamaah pit rukun wajibnya emang kudu punya pit. gak pake sepatu juga gak apa-apa biar keliatan ndeso wong nasi yang kita makan juga berasal dari sana..

asal tetep pake baju ato kaos gak udho..(mleding) karena bisa jadi racun..

okre, begitu saja dulu iming-iming dari kami, bagi anda yang berminat ngonthel bareng kami..kunjungi terus blog ini karena dalam waktu dekat kami akan menuliskan jadwal penerbangan kami ber-ngonthel ria..adapun rutenya mungkin masih seputar magelang dulu.

so masukan n saran dari ente-ente sangat kami tunggu..pisss

Tidak ada komentar: